Giliran di Kramatmulya Ditemukan Mayat

KUNINGAN (Mass) – Setelah pada hari Mingggu terjadi dua kasus gantung diri, Selasa (1/8) pagi warga Dusun Kliwon Desa Kalapagunung Kecamatan Kramatmulya  dikejutkan dengan ditemukanya mayat di WC sebuah rumah yang dijadikan mess oleh perusahan rokok.

Mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Dudi Indran itu tengah telungkup di WC sekitar jam 07.00. Saksi yang pertama kali menemukan adalah rekan sesama sales. Almarhum sehari-hari merupakan sales rokok.

Almarhum merupakan warga Kabupten Subang dan sudah lama mendiami mess yang disediakan perusahaan. Dugaan sementara kematian korban akibat sakit.

Dari informasi yang dihimpun pada malam hari kondisi korban yang berumur skeitar 40 tahunan itu terlihat sehat dan bertemu dengan teman-temannya. Bahkan, rekan kerjanya itu mengetahui pada malam hari korba meminum jamu.

Ketika pada pagi hari salah satu rekan korban akan WC ditemukanya korban dalam keadaan telungkup. Kemungkinan besar korban sempat muntah dan jatuh ke lantai dengan posisi telungkup.

Kontan saja teman-teman berteriak histeris dan segera melapor ke pihak  Polsek Kramatmulya. Mayat korban langsung dibawa ke RSUD 45 dan saat ini masih menunggu kedatangan pihak keluarga.

“Ditemukan sudah meninggal dengan posisi telungkup. Korban kemungkinan besar menderita sakit karena tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan,” ucap Kades Kalapa Gunung Aep Saepudin kepada kuninanmass.com Selasa siang.

Rumah tersebut memang dijadikan mess oleh perusahaan rokok. Korban tidak sendiri  tinggal di mess tapi banyakan. Mess sendiri lokasinya tidak jauh dari Kantor Pos Kramatmulya.

Sementara itu kejadian ini membuat geger warga setempat. Terlebih akhir-akhirn ini Kuningan banyak dikejutkan dengan kasus bunuh diri. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com