EO Pameran Pembangunan Kecewa Dengan Gapura Selamat Datang, Kok Bisa?

KUNINGAN (MASS) – Gapura selamat datang di pintu masuk menuju pameran Pembangunan Kuningan banyak dikritik oleh berbagai pihak. Pasalnya, gapura tersebut tidak mencerminkan bahwa acara yang digelar ini sebuah acara besar.

“Waduh lihat gapura selamat datang sangat memperihatinkan.  Dibanding dengan gapura RT lebih bagus gapura ketika Hari Jadi Kuningan,” ucap Yayan Sugianto kepada kuninganmass.com, Kamis (7/9).

Pria yang juga sering terlibat dalam pameran menyayangkan hal ini terjadi. Apakah tidak membuat gapura dengan konsep bagus. Gapura merupakan wajah dari sebuah kegiatan dan mencerimkan Kuningan.

Selain mengkiritisi masalah gapura, Yayan juga melihat backdrop panggung juga sangat sederhana. Padahal acara pameran disatukan dengan acara Peringatan Hari Aksara Internasional yang tentunya harus lebih mewah dalam penataan berbagai hal.

“Sangat sedarhana untuk sebuah even yang sangat besar. Sebagai warga Kuningan sangat prihatin,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Pameran Pembangunan Abeng ketika dikonfirmasi mengaku, ikut kecewa dengan jelekanya dekorasi gapura selamat datang. Meski pihaknya sebagai EO  (PT Esa Laras Fady Internasional) namun untuk penggarapan gapura dilakukan oleh pihak lain.

“Ada yang menggarap namanya Dading. Nanti akan diganti saya juga kecewa,” sebut Abeng. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com