Dokter Toto Sudah Ber-KTA PKB

KUNINGAN (Mass) – Rupanya putra Kuningan yang disebut-sebut hendak diusung oleh PKB sebagai calon bupati/wabup sudah bisa terbaca. Dia adalah dr Toto Taufikurohman Kosim, direktur RSU KMC. Portal ini mendapatkan kabar dr Toto sudah berKTA partai berlambang bola dunia bintang Sembilan.

Sayangnya, ponsel Toto tidak aktif ketika hendak dikonfirmasi. Kabar dirinya sudah berKTA PKB mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, beberapa waktu lalu mantan pengurus Golkar ini sempat menjalin komunikasi cukup intens dengan pucuk pimpinan Partai Gerindra.

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi, akhirnya mengeluarkan penjelasan. Kepada kuninganmass.com dia mengakui dr Toto Taufikurohman Kosim sudah berKTA PKB.

“Dokter Toto itu sudah jadi kader PKB. Ini dibuktikan dengan KTA, beliau sudah punya,” tandasnya.

Bukan hanya itu, Toto juga sudah menyampaikan kesiapan untuk diusung PKB menghadapi Pilkada 2018. Namun kepastian apakah Toto yang akan diusung, semua diputuskan pada Muspimcab.

“Meskipun bulan ini, tapi tanggalnya belum ditentukan. Yang pasti setelah rekomendasi atau silaturahmi dengan para kyai, pimpinan ponpes, tokoh NU, selanjutnya digelar muspimcab,” jelas Ujang.

Ia hanya menegaskan, PKB berketetapan hati untuk mengusung kadernya sendiri. Dengan kata lain berKTA PKB. (deden)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com