Djajang Nurdjaman dan Ajat Sudrajat Dikepung Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan BNI Persib Legend dengan Bumdes Kuningan di Stadion Mashud Wisnusaputra menjadi hiburan warga Kuningan. Kehadiran para mantan Persib menjadi daya tarik sehingga mereka rela datang terlebih gratis.

Ada dua nama mantan Persib yang paling diburu para pnonton dan yakni Djajang Nurdjaman dan Ajat Sudrajat. Mereka merupakan legenda hidup tim kebanggaan Jawa Barati ini.

Pretasinya tidak perlu diragukan. Mereka berdua membawa Persib Juara Divisi Utama. Bahkan, yang diraih Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman lebih komplit karena ikut juga merasakan sebagai assiten pelatih dan pelatih.

Tak ayal kehadiran mereka baik istrahat babak pertama hingga pertandingan selesai selalu “dikepung”. Ada yang minta foto berdua dan tidak sedikit foto ramai-ramai.

“Mumpung ada Kang Djanur dan Kang Ajat kita foto dulu aah. Belum tentu datang lagi ke Kuningan,” ujar seorang pemuda usai pertandingan yang digelar hari Sabtu (16/9/2017).

Sementara itu, meski tampak lelah Djanur melayani mereka. Begitu juga dengan Ajat Sudrajat. Mereka berdua tetap tersenyum. Fans merupakan bagian yang tidak bisa dipisahan dalam perjalana mereka berdua.

 

 

Ajat Sudrajat

 

“Saya sangat menikmati pertandingan ini. Saya sendiri terbilang sering ke Kuningan,” ucap mantan pelatiha Persib itu.

Diterangkan, saat ini usai mundur dari jabatan pelatih Persib, Djajang mengaku lebih fokus istirahat dengan keluarga. Ia ingin menikmati masa istrahat dengan kegiatan seperti ini.

“Berkumpul dengan keluarga dan juga bersama teman merupakan hiburan bagi saya,” ucapnya.

Sementara Ajat Sudrajat mengaku, bertandingan di Kuningan merupkaan pengalaman yang tidak terlupakan karena terbilang jarang. Penonton pun sangat antusias sehingga bermain pun sangat enjoy. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com