Ditanya Kesiapan Duet dengan Edo? Acep Jawab Seperti Ini

KUNINGAN (Mass) – Meski rekomendasi dari DPP PDIP belum turun, isu H Acep Purnama MH hendak berpasangan dengan M Ridho Suganda MSi seolah menguat. Balon lain seperti Rana Suparman SSos dan Dede Sembada, terkesan tidak berkutik.

Acep sendiri sempat dikonfirmasi para pewarta usai menghadiri Launching STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Syariah) Husnul Khotimah, Jumat (25/8). Saat ditanya kesiapannya berpasangan dengan Ridho yang kerap disapa Edo, ia tampak menarik nafas terlebih dulu.

“Saya serahkan sepenuhnya kepada partai,” tandasnya seraya bergegas menuju kendaraan dinasnya.

Sambil berjalan, Acep mengatakan bakal sami’na waato’na yang berarti taat pada perintah atasan. Apa yang diperintahkan partai bakal diterimanya.

Jika paket Acep-Edo terjadi, maka Rana akan tetap menjadi ketua partai sekaligus ketua lembaga legislatif. Politisi yang orasinya mirip Bung Karno itu harus pasrah melepaskan kesempatan untuk berlaga menuju gedung putih.

Sama halnya dengan Dede Sembada yang kini menjabat wakil bupati, ia harus rela hengkang dari eksekutif setelah menjadi Pj Bupati ketika Acep Purnama cuti Februari 2018 nanti. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com