Direktur Cibulan Berminat Tangani PDAU

KUNINGAN (Mass)- Meski sudah melakukan perekutan calon Direktur PDAU. Namun ternyata Direktur terpilih diduga tersandung masalah hukum sehingga mengundurkan diri.

Permasalahan ini menjadi perhatian semua pihak dan banyak yang menilai timsel telah melakukan tindakan blunder dengan merekut orang yang bermasalah. Padahal banyak warga Kuningan yang memiliki potensi.

Salah satunya adalah Drs H Didi Sutardi yang kini menjabat Direktur Objek Wisata Kolam Renang Cibulan Kecamatan Jalaksana. Didi menilai objek wisata di Kuningan lebih baik di kelola oleh pihak ketiga sehingga akan berkembang pesat.

“Saya dengar perekutan calon direktur ada permasalahan. Kalau seperti ini kapan akan majunya?” ujar Didi kepada kuninganmass.com belum lama ini.

Melihat potensi objek wisata yang dikeloal PDAU, Didi mengaku sangat berminat untuk mengelolanya. Salah satunya ada objek wisata Talaga Remis.

“Saya berminat menanganinya. Potensinya sangat bagus. Apabila saya dipercaya maka saya minta syarat takni jangan ada campur tangan dari pemerintah biarakn saya mengelola yang terpenting ada pemasukan sesuai dengan perjanjian,” ucap Didi.

Ia memberikan contoh, Kolam Cibulan dengan dikelola oleh pihak ketiga berkembang pesat. Sebagai bukti pemasukan ke kas desa per tahun mencapai RP1 miliar. Bahkan, untuk tahun ini menjadi Rp1,3 miliar.

Didi yakin dengan pengelolaan prof1esional dan tanpa ikut campur pemerintahan akan berlangsung lancar. Berikan kepercayaan kepada pihak ketiga dalam mengelola objek wisata dan diyakini akan berhasil. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com