Diburu Jamaah, Ustad Evie Effendi ‘Kabur’ ke Kawalu

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Ustad Evie Effendi ke Kuningan merupakan kali pertama. Kehadiran ustad gaul ini membuat para jamaah terpesona.

Ketika pertama kali muncul para jamaah banyak histeris. Hal ini sangat wajar karena mereka penasaran dengan ustad yang tidak lepas kupluk itu dan selama ini mereka banyak melihat di youtube.

Dengan tertib para jamaah menyimak isi materi ceramah yang disampaikan dengan lugas. Semua yang hadir tidak ada satu pun yang tidak tertawa semua tertawa lepas.

“Saya senang dengan konsep dakwahnya yang mudah dan lugas. Tidak heran para anak muda banyak yang hadir. Mereka merasa ada ustad yang paham dengan mereka,” ujar Eka yang datang bersama pacaranya kepada kuninganmass.com, Jumat (20/10/2017) usai acara.

Bukan hanya Eka, Hendra pun setuju kalau gaya ceramah Ustad Evie Effendi sangat mudah dimengerti. Ustad tidak kaku dalam menyampiakan materi dengan gaya kekinian.

“Konsep dakwah merangkul bukan memukul itu yang sangat cocok buat anak muda yang terkadang tengah mencari identitas diri,” sebut Hendra.

Sementara itu, karena harus mengisi ceramah lagi di daerah Kawalu Tasikmalaya maka Ustad Evii langsung “kabur”. Begitu usai dari panggung seketika banyak jamaah yang berebut minta salam dan foto bersama.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com