Cuaca Hujan, Santap Ini Yuk!

KUNINGAN (MASS) – Kuningan mulai diguyur hujan sehingga cuaca pun menjadi dingin. Butuh penghangat tubuh? Ini ini jawaban yang tepat yakni menyantap Bakso Malang KJ (Kuda Jingkrak) .

Bakso Malang ini memang baru hadir tiga tahun. Namun masalah cita rasa bakso yang terletak di Jalan RE Martadinata samping Rumah Makan Padang Gonjong Limo tiada duanya.

Apa sih yang membuat beda dengan bakso lain? Bakso Malang KJ dbuat dengan bumbu dan bahan yang benar-benar fresh dan pilihan.

Bagi yang tidak suka mecin atau penyedap rasa, bakso KJ sangat cocok karena menggunakan bawang putih untuk penyedap rasa. Dengan begini maka tubuh akan segar dan sehat.

“Sengaja tidak pakai penyedap rasa karena tidak sehat. Saya buat yang alami sehingga konsumen yang datang pun senang. Bupati, dokter, pejabat dan masyarakat merupakan konsumen tetap saya,” ujar sang pemilik H Abah Oman kepada kuninganmass.com, Sabtu (28/10/2017).

Bakso Malang KJ lanjut dia, berani mengklaim Bakso Malang No 1 di Kuningan, karena memang dari cita, rasa dan mutu tidak ada duanya di kota Kuningan.

“Ingin bukti atau anda belum pernah nyoba? Silahkan anda datang langsung ke Kios Bakso Malang KJ di alan RE Martadinata No 55 Cijoho – Kuningan,” ujar dia promosi.

BMKJ atau Bakso Malang KJ buka Jam 10.00 – 20.00. Kecuali hari Senin libur. Untuk kota Kuningan dan sekitarnya, bisa pesan antar No kontak center, 0816641797.

Oman menerangkan, bagi yang ingin makan gratis caranya gamang yakni ajak istri sama pacar makan bakso bareng. Selain itu yang sedang ulang tahun, ibu hamil dan yang namanya Sri disediakan bakso gratis.

“Kalau datang sama istri atau pacar saya kasih diskon cuma 5 persen. Buktikna kalau yang saya tawarkan benar-benar,” ujar Abah Oman. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com