Ciawigebang Bantai Sidangagung, Cidahu Bikin Cibingbin Terluka

KUNINGAN (MASS) – Lanjutan babak delapan besar Bupati Cup pada hari Kamis (9/11/2017) berlang seru. Pada pertandingan  pertama di Stadion Mashud Wisnu Saputra Ciawigebang membantai Sindangagung dengan skor 5-0.

Kemenangan lima gol tanpa balas ini menunjukan bahwa Ciawigebang memang punya kelas di Bupati Cup ini. Lima gol dari tim asuhan duet Sutisna dan Didin Bezonk ini dicetak hattrick Ismu Tri Saputra, serta  Prihan dan Gugum Gumelar masing-masing satu gol.

“Alhamdulillah anak-anak bermain lugas dan menunjukan tajinya. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua warga Ciawi yang sudah mendukung. Kini kami fokus ke partai semifinal melawan Cidahu,” ujar Didin usai laga.

Di pertandingan kedua yang mempertemukan Cidahu VS Cibingbin berlangsung seru. Kedua keseblasan saling jual beli serangan sehingga pertandingan enak ditonton.

Namun kematangan serta visi bermain anak-anak Cidahu diatas  Cibingbing. Bukti tiga gol bersarang di gawang Cibingbing sudah menunjukan bahwa tim besutan Solihin ini punya kelas.

Tiga gol dicetak masing-masing oleh sang bintang Rizki Abu dua gol serta Sugiri satu gol. Dibabak empat besar Cidahu sudah ditunggu Ciawi.

Banyak kalangan menyebutkan pertandingan ini merupakan final kepagian. Seharus dua tim hebat dengan visi permainan yang sudah terlihat matang ini bertemu di final.

Sementara itu, Camat Cidahu Rusmiadi sempat mengamuk kepada penonton. Penyebabnya adalah  segelintir penonton  Cidahu yang tersulut emosi dan menyebabkan pemain Cidahu dan penonton terluka akibat aksi lembar botol minuman.

“Saya kecewa dengan perlakuan penonton. Tolong hargai saya. Selama ini mendidik pemain dengan susah payah. Anda jangan seenaknya,”  tandas Rusmiadi yang terlihat emosi. Bahkan ia menangis untuk menyadarkan penonton agar tidak berbuat tindakan yang memalukan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com