Butuh Pekerjaan? Ada Lowongan Nih

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan yang membutuhkan pekerja. Ini ada info penting tentang job fair atau bursa kerja yang di gelar oleh Universitas Kuningan hasil kerjasama dengan PT Tabula Rasa.

Bursa kerja dihelat di Lapangan Rektorat Kampus I Universitas Kuningan ini membutuhkan karyawan yang sangat banyak untuk direkrut.  Rencannya kegiatan akan berlangsung selama dua  hari kedepan.

Pada hari pertama acara job fair dibuka oleh  Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi. respon dari warga Kuningan sangat bagus ini terbukti dengan banyaknya pelamar kerja yang datang.

“Acara job fair hingga besok Selasa. Silahkan bagi warga Kuningan yang butuh perkerjaan bisa langsug datang ke stan perusahaan,” ucap Dikdik usai membuka job fair, Senin (28/8).

Dikdik berharap, PBKK terus konsisten menyelenggarakan kegiatan seperti ini karena dirasakan banyak  manfaatnya bagi para alumni untuk mempersiapkan karirnya.

Terpisah, Kepala Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Uniku Dr Novi Satria Praja MPd, mengatakan, pameran bursa kerja (Job Fair) ini merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan pekan bimbingan karir dan konseling yang diselenggarakan oleh PBKK Universitas Kuningan.

“Sebelumnya, pada tanggal 23 Agustus 2017 kita sudah melaksanakan kegiatan workshop mengenai tips dan bagaimana mencari pekerjaan yang baik. Kemudian, keesokan harinya pada tanggal 24 Agustus 2017 kita juga sudah melaksanakan tes psikotes untuk lulusan Uniku yang bekerjasama juga dengan PT Tabula Rasa dengan tujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan,” beber Novi.

Dan tibalah hari ini lanjut dia, kegiatan pameran bursa kerja atau Job Fair 2017 yang akan berlangsung sampai dengan besok hari. Semoga dengan adanya job minimal bisa membantu warga Kuningan yang butuh pekerjaan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com