Bupati Berikan Uang Kadeudeuh untuk Peraih Emas SEA Games

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama menepati janjinya. Orang nomor satu di kota Kuningan itu memberikan  uang kadeudeuh untuk Febri Ekawati peraih emas SEA Games dari cabang tolak peluru putri.

Pemberian uang kadeudeuh dilakukan pada saat penutupan Pameran Pembangunan di Padapa Paramartha. Total uang yang diberikan adalah Rp25 juta. Pemberian uang tersebut sebagai bukti pemkab peduli kepada para atlet terlebih sudah mengharumkan nama Indonesia negara Asean.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung sehingga bisa membawa pulang medali emas,” ujar Eki kepada kuninganmass.com (16/9/2017).

Ia mengaku uang tersebut akan ditabung untuk bekal masa depan. Sedangkan bonus dari Menteri Kemenpora berupa PNS, uang dan perumahan hingga saat ini belum ada kabar.

“Kabar terakhir sih setelah beres Paragames. Untuk bonus saya belum tahu secara pasti apakah PNS, bonus uang dan juga rumah,” ucap Eki.

Mengenai bonus CPNS , Eki menyebutkan, belum memutusakan akan menerima di kementrian atau provinsi. Saat ini fokus untuk persiapan babak kualifikasi Porda.

“Meski sudah turun di SEA Games tapi saya harus mengikuti babak kualifiaksi Porda. Ini saya turun di Porda karena cinta Kuningan dan ingin memberikan medali,” sebutnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com