Bulan Agustus Aktivitas Bupati Super Sibuk, Sehari Ada 16 Undangan

KUNINGAN (MASS)- Orang yang paling sibuk selama bulan Agustus adalah Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Betapa tidak  setiap hari terutama pada akhir pekan banyak undangan dari Pemdes untuk membuka kegiatan .

Seperti diketahui ada kebanggaan tersendiri bagi warga ketika sebuah acara baik itu tradisi atau pun acara HUT RI dan Harjad bisa dihadiri oleh Bupati. Kalau sudah seperti ini yang repot tentu bupati.

Dengan keterbatasan waktu orang nomor satu di kota kuda itu membagi waktu agar warga tidak kecewa. Satengah jam hadir di desa A, setengah jam kemudian sudah hadir di desa B. Seperti itu lah yang dilakukan oleh bupati.

Bahkan, pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus  rencana kegiatan bupati mencapai 16 kegiatan. Dimulai jam 07.30 hingga jam 20.00. Kebanyakan kegiatannya adalah kegiatan memeriahkan  HUT RI dan Harjad Kuningan.

 

Pada hari Minggu juga kegiatan bupati sangat padat bahkan mencapai 11 kegiatan. Dua diantara yang berhasil diliput oleh kuninganmass.com adalah di Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi dan Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung.

Di desa itu kegiatan yang dibuka oleh bupati adalah jalan santai. Tampak warga senang dengan kehadiran orang nomor satu di Kuningan itu. Bahkan, warga berebut untuk foto bersama.

Bupati sendiri  tampak senang dengan sambutan warga. Baginya terjun  menemui warga merupakan suatu keharusan. Selain ingin bersilaturhami juga bisa dialog dengan warga terkait kendala yang terjadi di desa.

“Terima kasih Pak Bupati Sudah datang warga sangat senang. Ini momen penting makanya  kami mengundang hadir,” ucap Kades Mekarkmulya Rustam.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com