Buktikan Prestasimu di Ajang Futsal di VIK Rendezvous

KUNINGAN (MASS) –  Salah atu pihak yang konsen membina dan ingin memajukan futsal di Kuningan adalah Viking Independen Kuningan. Dibawah Kendali Ari Doray VIK selalu konsen menggelar turnamen futsal.

Dalam setahun VIK sudah memiliki tiga agenda tetap dan salah satunya adalah  VIK Rendezvous  (pertemuan ). Tahun ini VIK Rendezvous memasuki tahun ke enam.

Semakin tahun ajang ini mendapatkan tempat di hati pencinta olaharaga futsa. Bahkan, di Kuningan  ada istilah belum disebut tim hebat kalau belum berpretasi di ajang VIK.

Pada VIK Rendezvous  ke 6, pantia membagi kedalam  tiga kategori yakn SLTP, SLTA dan umum. Untuk kategori SLTA ada 16 tim yang ambil bagian.

Kemudian kategori umum ada 10 tim putri dan 18 putra. Sedangkan tim SLTA yang ambil bagian adalah 41 tim. Untuk kategori SLTA merupakan pertandingan paling seru karena nyaris diikuti oleh semua tim terbaik yang ada di Kuningan.

“Kami ingin konsen mengembangkan futsal maka salah satu caranya adalah dengan rutin menggelar turnamen. Latihan tiap hari tanpa ada turnamen membuat kurang gretget karena tidak bisa mengukur sejauh mana hasil dari sebuhan latihan,” ucap  Doray kepada kuninganmass.com, Senin (21/8).

Pria berkacamata ini menerangkan, agar para pemain bisa tampil all out maka panitia menyedikan total hadiah belasan juta. Selain tentu tropi dan piagam.

Bagi pemain terbaik, top skor dan best supurter diberikan pula hadiah yang tidak kalah menggiurkan. Agar pertandingan berjalan adil maka sang juru pengadil adalah mereka yang sudah punya lisensi.

“Sebenarnya dengan mengggelar turnamen seperti ini dampak positifnya sangat terasa yakni pemain, dan wasit  karena jam terbang bertambah. Turnamen itu beda atmosfirnya dengan pertandingan biasa mental pemain akan lebih teruji,” tanda Doray lagi.

Dari pantauan kuninganmass.com ajang VIK Rendezvous memang ajang futsal yang paling seru. Semua tim menampilkan permainan terbaiknya.

Bagi warga Kuningan yang ingin menonton jangan dilewatkan karena turnamen ini akan beres tanggal 24 Agustus. Dengan hanya membayar Rp5.000 bisa menyaksikan pertandindingan dari siang hingga malam hari. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com