Blunder Farhan Menangkan SMAN 3 Kuningan

KUNINGAN (MASS) –   Turnamen Saya Kuningan Panama Cup yang digelar di lapangan Desa Ancaran Kecamatan Kuningan resmi dibuka Minggu sore.  Pembina Panama FC yang juga penggagas turnamen ini yakni Yosa Octora Santono membuka turnamen antar SLTA ini dengan melakukan tendangan pertama.

Pada pertandingan pertama tim SMAN 3 Kuningan menang dengan skor 2-1 atas SMAN I Lebakwangi. Kemenangan tim besutan Jajang ini tidak terlepas dari blunder Farhan yang gagal menangkap bola dengan sempurna.

Bola liar tersebut dicocor oleh Raehan yang bernomor punggung 10. Padahal pertandingan hanya menyisahkan satu menit pertandingan babak kedua.

Sebelumnya pada pertengahan babak kedua Singgih berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. Setelah tendangan penalti gagal dihadangan Farhan.

Penalti tercipta setelah salah seorang pemain Lebakwangi menyentuh bola di kotak terlarang. Tim asuhan Adam berhasil menyamakn kedudukan di empat menit terakhir babak kedua.

Kemelut di depan gawang berhasil dimanfaatkan oleh Nunu melalui sundulan kepala ke arah pojok kiri penjaga gawang Gofur. Apabila melihat permainan memang SMAN 3 layak menang karena terus menguasai permainan.

“Saya salut kepada pemain yang sudah berjuangan. Kami kurang beruntung sehingga kalah,” ucap pelatih tim SMAN Lebalwangi Adam usai pertandingan kepada kuninganmass.com, Minggu (7/10/2017).

Sementara itu, Pelatih SMAN 3 Jajang mengaku, puas dengan hasil ini. Para pemain dikumpulkan secara tiba-tiba sehingga tidak ada persiapan khusus. Namun, karena memang sudah biasa bermain bola tidak sulit menyatukan.

“Alhamdullillah menang. Kita tinggal menunggu pemenang antara SMAN 2 Kuningan melawan SMAN 1 Ciawigebang. Pada turnama ini  tidak ada tim unggulan semua mempunyai pelunga yang sama,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com