Bentrok Dengan AS Putra, Mandiri Utama Finance Terkapar

KUNINGAN (MASS)-  Jumat malam di lapangan Futsal Abah Madja tim AS Putra Motor ditantang oleh Mandiri Utama Finance. Pertandingan kali pertama ini dimenangkan oleh tim AS Putra dengan skor mencolok 20-10.

Turun dengan kekuatan penuh yakni Adang, Sigit, Zaki, Ero, dan Firman, mereka  langsung menekan tim lawan. Tim MUF yang diarsiteki oleh Azis Kurniawan turun dengan Faisal, Salim Irfan, Nurul, dan Arif tidak mau kalah mereka pun langsung melakukan perlawanan.

Pada awal babak kedua jual beli serangan terus berlangsung dan akhirnya striker tangguh Firman berhasil membobol gawang Faisal. Unggul satu gol tim AS Putra tidak mengendorkan serangan mereka semakin bernafsu mencetak gol.

Hasilnya lagi-lagi Firman membawa AS Putra leading 2-0. Tidak ingin dipermalukan Azis mengganti strategi dengan memasukan Riki, Imam dan Yanuar. Hasilnya mereka mencetak satu gol melalui kaki Yanuar.

Setelah skor 2-1 tim AS Putra terus memimpin dengan margin 10 gol. Gol-gol diler Honda ini dicetak oleh Zaki,  Doni, Aam, Adang dan Sidik. Sedangkan dari MUF Faisal, Salim Irfan, Nurul, dan Arif berganti mencetak gol.

“Bagi kami bukan hasil yang dilihat tapi bisa silaturahmi dan berolaraga. Ini penting agar badan sehat dan tentu silaturahmi jalan terus,” ucap Pincab MUF Kuningan Azis Kurniawan usai pertandingan.

Ditempat yang sama kaptem tim AS Putra Firman mengatakan, MUF merupakan mitra AS Putra. Semoga dengan adanya ajang silatruhami ini membuat hubunga semakin baik.

“Yang terpenting adalah badan sehat. Setelah penat berkerja olahraga merupakan hiburan agar tubuh kembali fresh,” ucap Firman. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com