Baru Berusia 15 Tahun, Pembangunan di Kelurahan Ini Pesat

KUNINGAN (MASS) – Tak terasa  usai Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur sudah 15 tahu.  Pada Kamis (26/10/2017)       Pemerintah dan masyarakat setempat memperingati HUT Kelurahan Cipari

Meski perayaan cukup sederhana  namun tidak mengurangi makna. Berbagai acara dilaksanakan mulai kegiatan olahraga, sosial termasuk memberikan penghargaan kepada warga yang berjasa dalam mendukung pembangunan di Kelurahan Cipari.

Bupati Kuningan H Acep Purnama yang hadir dalam acara itu, menilai pembangunan di Kelurahan Cipari dari tahun ke tahun mengalami peningkatan pesat,  baik itu pembangunan ekonomi sosial agama dan pembangunan lainnya.

Namun demikian, masih banyak hal yang perlu dibenahi terutama dalam menangani persoalan lingkungan. Kelurahan Cipari termasuk daerah resapan air yang perlu dipertahankan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Kelurahan Cipari maupun luar daerah.

“Kelurahan Cipari punya potensi yang tidak banyak dimiliki oleh kelurahan-kelurahan lain. Mulai sumber air, sarana pendidikan dan potensi ekonomi lainnya,”  ujar Acep.

Melalui milangkala ke-15 tahun Kelurahan Cipari bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah, masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh aagama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang telah berperan aktif dalam pembangunan di Kelurahan Cipari.

“Kemajuan di perdesaan/kelurahan menjadi tolok ukur kemajuan pembangunan daerah Kabupatn Kuningan, termasuk salah satunya kemajuan pembangunan di Kelurahan Cipari” jelasnya.

Pada saat itu dilakukan prosesi foto tumpeng dari Lurah Cipari yang diserahkan kepada bupati. Ibarat remaja usia 15 tahun itu perlu banyak belajar dan itu harus dilakukan oleh Cipari. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com