Banyak Turnamen Pemain Semakin Terasah

KUNINGAN (MASS) – Tidak Bisa dipungkiri banyak turnamen dalam berbagai cabang olahraga membuat pemain semakin terasah. Bukan hanya jam terbang yang terus meningkat, tapi juga  mental dan permain pun ikut meningkat.

Hal inilah yang dirasakan oleh para atlet yang  turun dalam Turnamen Voli Saya Kuningan Cup. Turnamen  yang dihelat di Desa Cageur Kecamatan Darma itu diikuti oleh 19 tim.

“Bagi kami para atlet semakin banyak turnamen semakin bagus. Maka, saya haturkan terimakasih kepada A Yosa Octora Santono yang sering menggelar turnamen bola voli,” ujar Wisnu pemain dari Desa Cimenga yang terpilih sebagai  pemain terbaik.

Turnamen ini berlangsung dari tanggal 21-29 Oktober. Adapun rincian juaranya adalah Juara 1 Desa Cimenga, Juara 2 Desa Sakerta Barat tim A, da juara 3 Tim Cimaja Luragung dan juara 4 Tim Ghian Citim Desa Kramatmulya.

Sementara itu, Perwakilan Panitia Turnamen Bola Voli Saya Kuningan Cup Fajar, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan even ini,  khususnya untuk  Yosa Octora Santono yang mensuport penuh kegiatan. Selain itu  juga kepada keluarga besar Amin Family Center (AFC), pemuda karang taruna dan masyarakat Desa Cageur.

Yosa Octora Santono yang hadir langsung memberikan tropy dan uang pembinaan  mengaku, merasa gembira dan bangga turnamen bola voli antar tim putra semi open berjalan lancar, tertib dan damai tanpa ada halangan. Dirinya selalu komitmen terhadap pengembangan kemajuan olah raga terutama pembinaan usia dini.

“Olahraga dan  generasi muda tak bisa dipisahkan. Olahraga bukan sekadar membuat kaum muda bugar tapi juga membangun pola hidup positif, bermental sportif, fair, dan kompetitif,” tandas balon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat itu.

 

Selain itu dapat memfasilitasi kaum muda dalan kompetisi olahraga berarti melakukan kaderisasi pemimpin masa depan. Karena jiwa kepemimpinan dibentuk melalui latihan, disiplin, dan kompetisi untuk menjadi yang terbaik serta meraih prestasi tertinggi.

Balon Bupati yang baru saja meraih Golden Personality Award di Bandung atas pretasi pembinaan Olahraga itu melanjutkan, akan terus melakukan hal yang sama di tiap desa. Turnamen Saya Kuningan merupakan sekian kalinya digelar di Kuningan.

“Saya akan terus konsen dalam dunai olaharaga terutama yang meliabtkan generasi muda,” tandas pria yang baru berusia 37 tahun itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com