Atlet Kuningan Targetkan Pecahkan Rekor di Sea Games

KUNINGAN (Mass) –  Dari ribuan atlet yang akan bertanding di Sea Games Agustus di Malaysia,  ternyata ada beberapa atlet asal Kabupaten Kuningan yang akan ambil bagian dalam perhelatan olahraga antar negara di asia tenggara itu.

Salah satunya adalah Eki Vebri Ekawati. Ia akan turun  di cabang olahraga atletik. Atlet kelahiran Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang itu merupakan pemegang rekor nasional tolak peluru putri di Indonesia.

Prestasi yang ia torehkan pada pada Kejuaraan Grand Prix Asia Seri I di Jiaxing China dengan Hasil Tolakan 15.54 meter. Pada Sea Games di Malaysia Eki berharap bisa memecahkan rekor pribadinya menjadi 16.00 meter.

“Kalau tercapai  akan  menjadi Kado istimewa bagi Kabupaten Kuningan yang pada 1 September nanti berulang tahun yang Ke 519, makanya doakan saya,” ucap Eki.

Wakil Sekretaris PASI Kuningan Nanang Mulyana M.Pd menambahkan, pihaknya berharap agar semua warga Kuningan memberikan doa dan dukungan kepada Eki. Ia bukan hanya membawa nama Kuningan tapi   juga Indonesia.

“Eki merupakan atlet Kuningan yang selalu menjaga tradisi atlet Kuningan yang berlaga di Sea Games. Mudah-mudahan ia bisa memecahkan rekor,” ujar Nanang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com