Astagfirullah, Istri Ketua RT di Desa Kramatmulya Gantung Diri

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan datang dari Dusun Puhun RT 13/04Desa/Kecamatan Kramatmulya setelah seorang ibu muda bernama Santi Susanti (30) ditemukan gantung diri dapur rumahnya. Ibu muda itu pertama kali diketahui gantung diri sekitar jam 05.30 WIB.

Sontaknya kejadian ini menggegerkan warga tak terkecuali suaminya yang bernama Maman Sudirman dan kedua anaknya. Maman sendiri tercatat sebagai ketua RT 13.

Hingga saat ini belum diketahui motif Santi melakukan gantung diri. Di lokasi kejadian dari pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP.

“Iya benar Ibu Santi gantung diri jam 05.30 WIB. Hingga saat ini belum diketahui motifnya,” ujar Kades Kramatmulya H Didi Kardi SSos kepada kuninganmass.com Jumat (15/9/2017).

Kejadian ini membuat dirinya dan warga shock karena inseiden ini kali pertama terjadi. Warga tidak menyangka sama sekali karena selama ini terlihat tidak ada masalah.

“Tidak shock gimana? Karena tidak pernah kejadian ada gantung diri. Suaminya memang Ketua RT Pak Maman,” tandasnya.

Sementara itu, kejadian ini membuat warga setempat geger dan mereka pun berdatangan ke rumah korban. Kejadian ini menambahk daftar panjang warga Kuningan yang melakukan aksi gantung diri selama tahun 2017. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com