Artis Ibu Kota dan Preman Pensiun pun Ramaikan Karnval Budaya

KUNINGAN (MASS) –   Penantian ribuan orang untuk menyaksikan karnval budaya dalam peringatan Hari Jadi Kuningan benar-benar terpuaskan. Total ada 58 peserta yang hadir dalam kegiatan karnval yang dihelat sejak Minggu jam pagi itu.

Diantara deretan yang ikut karnaval terlihat ada lima artis yang bermain dalma Preman Pensiun. Kehadiran mereka benar-benar membuat warga Kuningan histeris.

Sosok Ubed, Saep, Jupri, Cecep dan Bohim selama ini hanya dilihat dilayar kaca dan kini nyata di depan warga. Lima artis itu dihadirkan oleh BMUD milik Kuningan yakni PDUA Kuningan.

Ubed yang dikenal sebagai mantan copet dan beralih menjadi tukang cilok tampak mendorong grobak cilok. Mereka sepanjang jalan disapa oleh warga. Bahkan, tidak sedikit yang mengabdikan momen  artis Preman Pensiun itu dengan foto dan video.

Tidak  sedikit yang memiminta untuk foto selfie. Pendek kata kehadiran mereka benar-benar menghibur dan membuat pergelaran karnaval budaya  lebih hidup.

Bukan hanya pemeran Preman Pensiun tapi juga artis ibu kota Mandala Abda Shoji. Bahkan, mandala sudah ada sejak seminggu lalu untuk membantu mempromosikan wisata dan budaya Kuningan.

 

Selain artis, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun turut hadir. Ia menyempatkan hadir disela-sela silaturahmi dengan warga Kuningan. Kang Emil sendiri merupakan balon Gubernur Jabar.

“Karnval budaya tahun ini benar-benar meriah dan memuaskan . Terimakasih Pemkab Kuningan. Semoga tahun depan banyak artis dan orang penting hadir,” jelas Dahana warga Perum Cigintung kepada kuninganmass.com. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com