Alhamdulillah! Wartawan kuninganmass.com Juara 2 Lomba Karya Jurnalistik

KUNINGAN (MASS) –   Lomba Karya Jurnalistik yang digelar oleh Panitia Hari Besar Nasional Kabupaten Kuningan akhirnya menetapkan tiga pemenang lomba. Dari tiga pemenang itu wartawan kuninganmass.com yang bernama Agus ‘Sagi” Mustawan keluar sebagi Juara 2.

Sementara Juara I disabet oleh   Ajun Mahrudin (Kuningan Media) dengan Judul tulisan  “Konservasi Alam Berdampak Nilai Ekonomi”. Dan juara 3 diraih oleh  Nunung Khazanah (Neraca) denga judul tulisan “Mengintip Destinasi Kebun Raya Kuningan”.

Masing-masing  juara akan mendapatkan hadiah Rp3 juta, Rp2,5 juta dan Rp2 juta. Penghargaan akan diberikan pada saat sidang paripurna istimewa pada saat Hari Jadi Kuningan ke 519.  Pemenang diumumkan oleh Panitia PHBN pada Sabtu (19/8).

Adapun Judul tulisan yang membawa Agus meraih Juara 2 adalah  “Sutini, Kartini Dari Ragawacana”. Bagi Agus yang sudah menggeluti dunia wartawan sejak tahun 2004, penghargaan ini merupakan kali ketiga diraihnya.

Penghargaan pertama yakni pada tahun 2012, dimana menyabet penghargaan Sebagai Pemenang Terbaik Jurnalis Award Kategori Surat Kabar Daerah dari Kementrian Komunikasi dan Informatika.

Kala itu penghargaan dan hadiah diberikan di Hotel Aston Medan. Untuk hadiah diberikan laptop merek apple MacBook Pro. Sedangkan penghargaan kedua diraih pada tahun 2013.

Pada saat itu wartawan berambut gondrong itu menyabet penghargaan sebagai Wartawan Terproduktif Kategori Harian. Bupati Aang Hamid Suganda yang menyerahkan piagam berikut uang kadeudeunh pada saat Hari Jadi Kuningan tanggal 1 September 2013.

“Alhamdulillah bisa kembali meraih penghargana meski kali ini Juara 2. Terimakasih kepada bagian Humas Setda Kuningan yang sudah menggelar lomba. Tidak lupa kepada rekan-rekan wartawan Kuningan, Bu Kades Sutini  dan tentunya kuninganmass.com,” ujar suami dari Indriyati Widya Utami itu.

Pria yang hobi bermain futsal itu berharap pemberitaan yang selama ini ditulis bisa bermanfaat bagi semua pihak. Dan tentu bisa menyampaikan pesan dari pemerintah kepada warganya. Selain juga masukan-masukan kepada Pemkab Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com