Acara Berlangsung Sukses, Dinas Ini Bangga

KUNINGAN (MASS)- Peringatan  Acara Hari Aksara Internasional tingkat nasional  yang dipusatkan di Kuningan berjalan sukses dan lancar. Lancar acara tidak terlepas dari kenerja panitia yang sudah mempersiapkan secara matang acara ini.

“Dengan beresnya acara HAI membuat kami bangga karena yang hadir menteri dari perwakilan 27 provinsi. Semua berlangsung lancar dan tentu acara sesuai dengan yang dijadwalkan,” ucap Kadisdikbud Kuningan Dr H Dian Rahmat Yanuar MSi kepada kuninganmass.com hari ini.

Dian yang didampingi Kabid Pembinaan PAUD dan Dikmas Elon Carlan MMPd dan Kasi Dikmas Luki Tri Bayu SE MSi menyebutkan, acara berlangsung selama tiga hari yakni Rabu-Jumat. Adapun acaranya mulai dari workshop pengembangan kurukulum pendidikan PAUD.

Selain itu juga ada pemeran Hari Aksara Internasional dan juga festival literasi. Kemudian Anugerah Aksara,  dialog Direktur Pembinaan PAUD Ditjen PAUD dan Dikmas dengan ketua TP PKK Kabupaten Kuningan.

Tidak kalah menariknya saresehan gerakan pendidikan pemberdayaan perempuan marginal (GP3M), dan talkshow duta baca.  Semua acara sukses digelar.

“Bagi kami dengan sukses menjadi tuan rumah merupakan pretasi tersendiri. Acara sendiri berlangsung meriah karena berbarengan dengan Pameran Pembangunan Kuningan,” tandas Dian lagi. (agus)

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com