Untuk Keamanan, 21 Kamera CCTV Dipasang di Cibulan

JALAKSANA (MASS) – Keamanan dan kenyamanan pengunjung sangat diperhatikan oleh pengelola Obyek Wisata Cibulan. Saat ini obyek tersebut sudah dilengkapi kamera CCTV di 21 titik, termasuk di Lesehan Cibulan.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung, kami pasang CCTV ini biar terpantau dari kejauhan. Ini kami lakukan dalam upaya peningkatan layanan,” ujar Dirut OW Cibulan, H Didi Sutardi, Minggu (22/7/2018).

Pihaknya terus berkreasi dan berinovasi dalam memajukan Cibulan. Sentuhan jaman now dilakukan tanpa menghilangkan keaslian alam dan pauna di OW berciri khas ikan dewa dan sumur tujuh itu.

“Cibulan sekarang tidak ketinggalan oleh obyek wisata yang lain. Cibulan mengikuti jaman now tapi tidak menghilangkan keaslian alam dan paunanya, juga wisata reliji,” ungkapnya.

Sekarang ini banyak tambahan fasilitas yang dimiliki OW Cibulan. Diantaranya Sepeda gantung, playing fox, sepeda air, terapi ikan, taman kelinci, jembatan cinta dan sejumlah tempat untuk selfie.

“Di sini juga ada Saung Lesehan Cibulan dan Rumah Makan HDS Cibulan. Kami ingin terus kembangkan obyek wisata ini agar semakin berdaya tarik,” tandasnya.

Supaya pengunjung lebih khusuk dalam beribadah, Didi mengatakan, Cibulan kini telah mempunya mushola baru. “Kami ingin pengunjung benar-benar puas terhadap layanan kami. Maka dari itu, di sini juga menerima paket wisata kuliner,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com