Sehari Seribu Orang Datang ke Kebun Binatang

KUNINGAN (MASS)- Pada saat libur lebaran semua objek wisata yang ada di Kuningan mengalami panen, dimana jumlah pengunjung melonjak tajam.

Kondisi ini juga terjadi di Kebun Binatang Mini (Bunbin)yang terletak di Jalan Bojong-Linggarjati Cilimus. Setiap harinya selama libur lebaran tidak kurang dari 1000 pengunjang datang.

“Rata-rata 1.000 orang datang. Mereka datang dari berbagai tempat di wilayah 3 Cirebon,” ujar Owner Bunbin, Kiki kepada kuninganmass.com.

Pihakya terus menambah fasilitas dan jumlah koleksi binatang. Hal ini agar pengunjung betah dan nyaman. Kenyaman pengunjung menjadi prioritas.

Dari pantuan kuninganmass.com, banyak pengunjung ke kebun binatang  bukan hanya bisa melihat dari dekat aneka jenis satwa. Tapi, juga bisa foto selfie, bahkan naik kuda.

Di tempat ini juga pengunjung bisa berenang dan melakukan kegiatan lain. Pendek kata berkunjung ke tempat ini hemat karena sakali tiket tapi banyak wahana.

“Saya datang ke sini karena tiketnya murah. Sangat cocok untuk hiburan keluarga. Sekali datang anak-anak bisa renang dan juga melihat satwa,” jelas Eli warga Kelurahan Cigugur.

Anak-anak lanjut dia, bisa melihat aneka jenis satwa mulai dari buaya, burung, merak, ular, kura-kura, monyet, rusa, kambing, iguana, ayam Amerika, anek jenis burung, dan ikan dari dekat.

Ini sangat penting karena bisa memberikan edukasi kepada anak sejak kecil. Bagi para orang tua tempat ini sangat nyaman. Apalagi ada gezebo. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com