Dengan Rp16 Jutaan Bisa Umroh?

KUNINGAN (MASS) – Sebagai Biro Travel and Tour yang baru membuka cabang di Kuningan, PT Dago Wisata Internasional membuat terobosan. Biro tersebut menawarkan harga paket umroh yang murah meriah, hanya Rp16 jutaan.

“Ini harga paket, sudah termasuk visa umroh, tiket pesawat kelas ekonomi PP, transportasi bus AC di tanah suci, bagasi cuma-cuma dengan berat maksimum 20 kg/org, akomodasi hotel sesuai paket yang dipilih, muthowif/penuntun ibadah dan lain-lain,” sebut Yakub Ramdani, Executive Marketing Kuningan.

Ia menerangkan, sudah 11 tahun Dago Wisata tidak pernah gagal memberangkatkan jamaah. Apabila muncul rumor seperti itu, Yakub meminta siapapun untuk konfirmasi ke kantornya di Jl Jendral Ahmad Yani Cipicung, samping perempatan lampu merah Pasar Darurat.

“Alhamdulillah kredibilitas perusahaan kami sudah diakui selama 11 tahun. Sudah ISO QCS, standar internasional. Saat ini Dago Wisata yang berkantor pusat di Bandung, sudah punya 7 cabang yang tersebar di 7 kota/kabupaten di Indonesia,” ungkapnya, Sabtu (21/4/2018).

Cabang di Kuningan sendiri baru dibuka sepekan yang lalu. Meski demikian, warga Kuningan yang telah jadi alumni jasa Dago Wisata sudah mencapai lebih dari 300 orang.

“Sudah ratusan warga Kuningan yang berangkat umroh menggunakan jasa Dago Wisata. Tapi lewat cabang Bandung dan lainnya. Karena untuk cabang Kuningan baru dibuka seminggu,” kata Yakub. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com