102 Ribu Orang Pernah Berkunjung ke Tempat Ini, Kamu Pernah Gak?

KUNINGAN (MASS)- Kawasan Pulutang yang berada di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur kini menjadi destinasi baru bagi wisatawan, baik bagi warga Kuningan maupun dari luar Kabupaten Kuningan.

Betapa tidak di kawasan yang kini sering disebut Lembangnya Kabupaten Kuningan banyak tempat wisata baik sudah lama maupu yang baru dilaunching. Ada Curig Putri, Curug Landung, Tenjo Laut, Buper Ipukan, Sugeri View, Gua Maria dan Taman Cisantana.

Dari sekian banyak tempat itu, ternyata Curug Landung paling banyak dikunjungi wisatawan. Berdasarkan data Dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kuningan, tempat ini dikunjungi oleh 102.612 orang.

Jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran tempat baru yang belum lama diluncurkan. Kelebihan tempat ini adalah air curug yang masih bersih dengan pemandangan alami.

Pengelola pun terus berbenah, mulai dari membangun gubug peristirahatan, ayunan, bunga matahari, sarang burung, tower bambur, hingga fasiltas lainnya.

Dengan berbagai kelebihan itu maka bagi mereka yang doyan selfie tempat ini cocok. Untuk tiket masuknya pun sangat murah sehingga terjangkau oleh semua kalangan.

“Nyesel deh kalau kmau belum pernah kesana. Indah banget, pokoknya cepatan datang kesini, apalagi sama pacar berasa banget,” ucap Rini kepada kuninganmass.com.

Untuk mengunjungi tempat ini pengunjung sangat mudah. Apabila dari arah selatan maka sangat mudah. Baik mengunakan kendaraan umum atau pribadi  dari arah Cikijing tinggal belok kiri ke  pertigaan jalan Sukamaulya- Cigugur.

Setelah itu di pertigaan Cigugur mengambil tempat ke arah Cisantana dan terus menyusiri jalan dan sampailah ke lokasi yang diinginkan. Silahkan rasakan sensasi menikmati air curug dengan segala keindahan alam. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com