Connect with us

Hi, what are you looking for?

Health

Tim Sepakbola Kuningan Tampil Gemilang

KUNINGAN (Mass)- Dalam ajang Popwil tim sepakbola Kuningan tampil gemilang dengan membabat lawan-lawannya. Pada dua pertandingan awal tim besutan Arif  Aconk dan Didin Bezonk itu menghancurkan Kabupaten Indramayu dengan skor 2-0.

Pertandingan ini  digelar hari Senin di lapangan sepakboola Kabupaten Pangandaran. Dua gol kemenangan macan Ciremai ini dicetak oleh Gugum dan Sugiri.

Pada pertandingan hari kedua yakni Selasa (16/5/2017) kembali mencukur tim Kabupaten Majalengka dengan skor 3-1. Pada Popwil ini menggunakan sistem setengah kompetisi dimana 7 tim saling bertemu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah lancar dan anak-anak bermain sesuai dengan strategi. Mudah-mudahan pertandingan lainnya kita bisa menang terus dan  menjadi juara,” ucap Arif yang merupakan mantan pemain PSCS Cilacap itu kepada kuninganmass.com, Rabu.

Sekedar mengingatkan, dalam Popwil ini ada delapan cabor yang dipertandingan. Selain  sepakbola, ada juga  bola voli, basket, bulutangkis, teni meja, tenis lapangan, sepaktakraw, dan penca silat. Kontingen Kuningan berkekuatan 140 atlet. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version