VIK Rendezvous Beres Digelar, Berikut Rincian Juaranya

KUNINGAN (MASS)- VIK Rendezvous ke 7 yang  digelar mulai tanggal 1-10 September 2018 beres digelar. Turnamen futsal paling bergengsi di wilayha 3 Cirebon itu pada tahun ini banyak menciptakan kejutan , dimana banyak muncul juara baru untuk setiap kategori.

“Alhamdulillah gelaran VIK Rendezvous ke 7 telah selesai sukses tanpa ekses dan muncul juara baru di semua kategori. Ini tentu menggembirakan karena parmainan futsal semakin merata,” ujar Panpel Aris Doray, Selasa (11/9/2018).

Untuk kategori U-20 tanjut dia, Juara I disabet Rahayu Putra dari Kecamatan Cilimus.  Dipartai  final mengkandas impian La Foundation Lamping. Sedangkan juara ke tiga bersama  terdiri dari Toko Kecil kuningan.

Untuk kategori SMP/MTs Juara Pertama direbut oleh SMPN 4 Kuningan. Difinal mengalahkan SMPN  1 Maja Kabupaten  Majalengka dengan skor tipis 4-3. Lalu, untuk juara ketiga bersama di rebut oleh SMPN \1 Cigugur dan SMPN 1 Lebakwangi.

Sementara untuk kategori SMA/ SMK /MA disabet oleh SMK PGRI 1 Sumedang setelah mengalahkan SMAN 1 Babakan Cirebon.  Untuk juara tiga bersama kategori putri direbut oleh SMAN  1 Jalaksana dan SMK Pertiwi Sukamandi Subang.

Doray menyebutkan, yang paling seru ada dikategori SMA/SMK/MA Putra, dimana Juara I menjadi milik MA Husnul Khotimah. dipartai puncak l mengalahkan SMK Muhammadiah 2 Kuningan. Sedangkan  juara ketiga bersama milik SMAN 1 Cilimus dan Ma Almutazam.

“Perlu diketahuni gelaran VIK Rendezvous tahun ini sangat sederhana karena dengan persiapan yang kurng maximal. Hal ini beda dengan tahun-tahun  sebelumnya. Tapi Allhamdulillah bisa memberikan hiburan yang menarik dengan permaian yag apik dengan skil tinggi dri setiap tim,” tandas Doray. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com