Tiktok Bangkitkan Sepakbola Cirendang

KUNINGAN (MASS)- Sepakbola di Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan kembali bangkit, setelah dianggap mati suri. Langkah memperbaiki lapangan sepakbola menjadi titik awal bagi para pemuda untuk bangkit. Maka, momen HUT RI dan Hari Jadi Kuningan dijadikan momen untuk merelisasi kebangkitan itu.

Setelah sepakat maka dari tanggal 25 Agustus hingga 9 September digelar turnamen sepakbola antar blok di kelurahan tersebut. Hasilnya ada delapan tim ambil bagian. Banyak tim menunjukan bahwa generasi muda sangat antusias.

Pada Laga final akhirnya mempertemukan Hasna FC melawan  Tiktok FC. Pada pertandingan yang disaksikan  warga setempat ternyata Tiktok menang tipis  dengan skor 2-1. Bagi mereka tak pentinga siapa juara, namun terpenting bisa bangkit dan membentuk wadah bagi berkembang para remaja khususnya dibidang sepak bola.

Acara terselenggara atas partisipasi masyarakat Kelurahan Cirendang dan sebagai donatur terbesar adalah Asep Taryana. Selaku pemuda Kelurahan Cirendang, ia  berharap kedepan pemuda Kelurahan Cirendang dapat terus menyalurkan prestasinya khususnya di bidang olahraga.

“Minimal bisa saling silaturahmi dengan warga. Saya ingin agenda ini rutin digelar. Pasalnya, banyak pemain Pesik lahir dari Kelurahan Cirendang dan tentu akan banyak lahir pemain potensial,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com