Tangker Benamkan Suranggajaya

KUNINGAN (MASS)- Porgal Cup XI pada  Kamis (8/8/2019) mempertemukan Suranggajaya FC Margasari melawan Tanker FC Desa Tanjungkerta. Bermain di Stadion Ibrahim Ajie Kecamatan Luragung, Tanker berhasil mengalahkan Suranggajaya dengan skor telak 3-1.

Dari pantauan pertandingan berlangsung menarik, Tanker mengawali babak pertama dengan baik dimana berhasil mencetak gol melalui Fajar Sidiq. Gol ini tidak berlangsung lama karena Suranggajaya membalas pada menit ke 28 melalui sepakan Boby Rismadi

Memasuki babak kedua Tanker tampil kesetanan dan membuahkan dua gol melalui gol kedua Fajar menit ke 71 dan Tino Surpriatna. Sedangkan lawannya tidak banyak berbuat banyak pada babak kedua. Hal ini karena tampil disiplinnya para pemain belakang Tanker.

“Anak-anak sebenarnya tidak bermain buruk. Mereka bisa mengimbangi. Namun, kami akui  masalah mental dan fisik masih lemah sehingga kita kalah. Jujur selama ini kita tidak punya lapangan  dan selama ini anak-anak bermain di lapangan futsal, ujar Pelatih Suranggajaya Maman.

Maman mengaku, hasil pertandingan ini telah memberikan pelajaran bahwa Desa Margasari harus punya lapangan. Selain itu juga harus terus melakukan regenerasi. Kalau  melihat semangat para pemain pihaknya sangat  puas.

Terpisah, Pelatih Tanker FC  Dana, mengakui, kemenangan timnya tidak terlepas dari strategi yang diterapkan. Ia insruksikan agar anak-anak menunggu tim lawan, setelah mengetahui kelemahan baru melakukan serang.

“Kami juga instruksikan agar pemain belakang mengawal pemain yang dianggap berbahaya dan ini ampuh. Dengan hasil ini kami targetkan bisa lolos ke final karena tahun sebelumnya masuk 8 besar. Intinya kami akan terus berbenah dalam berbagai hal,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com