SMAN Jalaksana Kawinkan Gelar

KUNINGAN (MASS)- Luar biasa. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan tim futsal SMAN 1 Jalaksana yang berhasil
mengawinkan juara pada Liga Foundation #4.

Pada turnamen yang dihelat di Gor Ewangga itu, tim putri SMAN I Jalaksana berhasil mengandaskan asa SMKN 3 Kuningan dengan kemenangan melalui adu fenalti (4-3)

Setelah pada dua babak kedudukan sama kuat 1-1. Itu juga andai tidak lengah pada menit terakhir, maka bisa langsung juara.

Sedangkan pada final tim Putra SMAN I Jalaksana menang menyakinkan dengan skor 4-1. Kemenangan telak atas SMAN 3 Kuningan itu membuat mampu mempertahankan juara selama dua tahun berturut-turut.

Sementara untuk kategori SMP/MTs disabet oleh SMPN 4 Kuningan. Pada partai puncak menggasak SMPN Kramatmulya. Pertandingan final yang dihadiran lebih dari 500 penonton itu berlangsung sejak jam 14.00 WIB

“Alhamdulillah Liga Foundation #4 selesai dihelat dari tanggal 7-14 Januari. Untuk peserta putra SMA terdiri dari 10 tim. Sedangkan tim putri ada delapan dan untuk tingkat SMP diikuti 17 tim,” ujar Ketua Panitia Aris Doray kepada kuninganmass.com, Senin malam usai final.

Ia mengaku puas dengan suksesnya Liga Foundation #4. Meski sebenarnya tidak semua sekolah ambil bagian. Namun, hal itu dimaklumi karena banyak sekolah yang masih sibuk dengan kegiatan KBM.

“Saya akan terus menggelar turnamen secara rutin baik antar klub maupun pelajar, karena dengan turnamen rutin dan liga maka pemain akan lebih berkembang dan teruji,” tandas pria yang juga Ketua VIK.

Viking Independent Kuningan sendiri punya agenda tiga setiap tahun. Liga Foundation ini merupakan agenda pertama.(agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com