Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Skate Kuningan Unjuk Gigi di Tasik

KUNINGAN (MASS) – Dua wakil Kuningan di ajang kompetisi skate menuai hasil positif. Akbar Fauziana dan Gilang Adi Pamungkas berhasil memenangi kategori peringkat kedua di kelas yang berbeda.

Adapun kompetisi yang mereka ikuti adalah Skate Competition “Soft Opening” yang digelar oleh Haliw Skateshop pada Minggu (19/1/2020) di Taman Makam Pahlawan Street Park Tasikmalaya.

Akbar Fauziana atau yang lebih dikenal Adul sendiri merupakan pemuda kelahiran Januari 1995 asal Purnawinangun. Dirinya berhasil meraih kategori 2nd (second) pada kategori Best Run Class Open.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan Gilang Adi Pamungkas atau yang biasa di panggil Gilang berhasil meraih tempat kedua, 2nd pada kategori Best run Class beginner. Lelaki kelahiran Oktober 1996 tersebut, berhasil unjuk gigi diajang bergengsi tersebu.

“Harapan sih semoga Kuningan mempunyai fasilitas skateboard yang layak tetap, agar kami bisa berlatih lebih baik untuk kedepannya,” ujar Gilang yang juga diamini Akbar.

Mereka berdua, memang rajin berlatih skate di sekitar taman pandapa. Saat ini, mereka berdua berada dalam komunitas yang sama, Kuningan Skatebrothers. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya, Silvi Oktaviani memilih bermain skate sebagai hobi yang ditekuninya dalam dua tahun ini. Perempuan asal Jalaksana...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontingen atlet baik BMX maupun Skate dari Kabupaten Kuningan mampu menuai prestasi maksimal di kegiatan Fall and Rise yang dilaksanakan di...

Education

KUNINGAN (MASS) – Prestasi membanggakan dicapai Universitas Islam Al Ihya (Unisa) Kuningan. Perguruan tinggi tersebut berhasil menyabet juara 3 se Wilayah Jabar Banten dalam...

Advertisement