Seleksi Pesik Dibanjiri Pemain

KUNINGAN (MASS)- Tidak diduga ternyata minat masuk ke Pesik Kuningan untuk berlaga di Liga 3 Indonesia sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan datangnya 157 pemain yang ingin bergabung.

Mereka bukan hanya datang dari 32 kecamatan yang ada di Kabuapten Kuningan, tapi juga ada yang datang dari Majalengka, Brebes, Cirebon bahkan dari Ciamis. Tentu hal ini membuat kaget dan senang tim penyeleksi.

“Ini benar-benar diluar dugaan. Dahsyatnya kabar medsos baik dari berita maupun dari posting membuat pemain yang ikut seleksi membludak,” ujar  Ade Piit Lesmana yang diberitugas untuk menyeleksi pemain, Rabu sore.

Dari catatan yang masuk ada 157 pemain yang ikut seleksi. Dari jumlah itu masih ada 50 persen yang memperkuat Porda Kuningan, selebihnya muka-muka baru yang tentu menjanjikan.

Dikatakan, dari jumlah 157 itu ada diseleksi selama empat hari dan nantinya akan diambil 23 pemain. Untuuk Liga 3, diperblehkan mengambil lima pemain senior atau maksimal 35 tahun.

“Meski terlaku banyak tapi pasti dengan waktu empat hari bisa mengambil pemain yang dibutuhkan. Saya dipercaya menyeleski pemain akan bersifat objek dalam memiilih pemain,” ujar mantan pemain Bandung Raya itu.

Ade yang dibantu Satria Nurzaman dan Yandi itu mengaku, dengan bekal pengalam sepertinya tidak akan kesulitan untuk mengambil pemain yang dibutuhkan. Ia mengaku senang dengan minat yang sangat tinggi dari pemain.

“Semoga dengan adanya seleksi ini bisa menghasilkan pemain yang berkualitas dan membawa Pesik berprestasi,” jelansya.

Sementara itu dari pantauan kuninganmass.com, selain para pemian baru tampak juga pemain ‘senior’ yang kerap menjadi adalan  Pesik yakni Jaka dan Nano. Mereka berdua masih bisa bermain karena masih 22 tahun. Untuk berlaga di Liga 3 maksimal 23 tahun.

Sekedar infromasi seleksi pemain masih terbuka. Mereka tinggal datang ke Stadion Mashud Wisnusaputra. Selekesi ini dikhususkan untuk pemain kelahirna 1997-2001. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com