Selamat! Angkat Berat Penuhi Target, Tinggal Bina Raga

KUNINGAN (MASS)- Selamat! Kalimat itu pantas disematkam kepada official dan atlet cabor angkat berat kontingen Kuningan. Pasalnya, mereka sudah berhasil memenuhi target dari Bupati Kuningan.

Seperti diketahui pada Porda yang digelar di Kabupaten Bogor Kuningan menargetkan 4 emas dan 2 perak. Hingga pertandingan usai target terpenuhi.

Adapun empat emas disumbangkam oleh lifter andalan kuningan Andini kelas 43 Kg,  Susi 52 Ke, Maria kelas 84 dan terakhir Fitria kelas 84 plus Kg.Sedangkan medali perak diraih oleh Jandab kelas 66 Kg dan Gunawan kelas 83 Kg.

Mereka dibawah asuhan kwartet pelatih Tri haryanto, Suwarno, Ono Sutrisno dan Rohman. Pengalungan medali oleh Ketua Pabbsi Uu Kusmana MSi di Gedung Kesenian.

Hadir perwakilan dari KONI, hadir pula Wakil Sekretaris Pabbsi Deni Komara dan Bendara Pabbsi Aji Hardiman. Semua tampak bahagia dengan target tercapai.

“Alhamdulillah target dari cabor angkat berat terpenuhi dan kini fokus ke bina raga. Semoga tercapai target dari bina raga juga,” ujar Kusmana, Senin (8/10/2018).

Pria yang juga Kabag Barjas Setda Kuningan itu mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang selalu mendoakan kontingen Kuningan khususnya cabor angkat berat. Tanpa doa dan dukungan tidak akan seperti ini.(Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com