Riky Ibrahim, Pembalap Terbaik 2 Nasional

KUNINGAN (MASS) – Belum adanya sirkuit tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi. Ini dialami para pembalap asal Kuningan. Salah satu bukti, Riky Ibrahim berhasil menjadi juara 2 terbaik tingkat nasional.

Pada malam Anugrah IMI Award di Hotel Horison Bandung kemarin malam, Riky didaulat sebagai juara 2 terbaik nasional 2017. Selain itu menjadi pemain terbaik Jawa Barat 2017.

“Ini adalah salah satu bukti atas kerja keras kami dalam dunia otomotif sehingga di awal tahun ini bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan Kuningan,” ujar Yayan Olly, Ketua IMIK, Rabu (21/2/2018).

Dia berharap, prestasi tersebut menjadi pemicu untuk bupati yang akan datang dalam mewujudkan cita-cita para pecinta otomotif untuk mempunyai sirkuit permanen.

“Semoga dengan adanya Riky Ibrahim yang berhasil menjadi juara 2 terbaik nasional 2017 dan pemain terbaik jawa barat 2017 dalam malam Anugrah IMI Award bisa menjadi contoh pembalap-pembalap lainnya di Kuningan,” ucapnya.

Insyaallah, imbuh Yayan, ia selaku ketua IMIK akan tetap berjuang memberikan sarana dan prasarana dunia balap Kuningan. “Dan berharap pihak pemerintah, masyarakat dan kepolisian tetap mendukung demi kemajuan dunia balap Kuningan di mata nasional,” pungkas Yayan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com