Riders Kuningan Berjaya di Urban X Fest 2018

KUNINGAN (MASS) – Diam-dima BMX Riders ISSI Kuningan menorehkan prestasi yang menggembirakn di Urban X Fest 2018 Tingkat Nasional yang berlangsung di BSD Tangerang. Dalam event yang diselenggarakan oleh PB ISSI Pusat hari Jumat- Sabtu  (27/28/2018) riders Kuningan atas nama Ridwan menorehkan prestasi di kelas BMX free style dengan menduduki Juara ke-2 Men Junior Tingkat Nasional.

Bukan hanya Ridwasn riders lainnya yang bernama Anto juga naik podium. Ia  meriah Juara 2 untuk kategori men elit open. Prestasi lainnya pun diraih oleh Dicky (atlet Kuningan yang sekarang berlatih di Tangerang) dengan menduduki jenis pump race sebagai juara 3.

“Untuk jenis pump endurance Dicky berhasil meriah peringkat Pertama. Tentu ini membanggakan terlebih sebentar lagi atlet Kuningan akan berlaga di ajang Porda,” ujar Ketua ISSI Kuningan Agus Sadeli MPd, Minggu (30/7/2018).

Pihaknya tidak langsung puas dengan pencapiaan ini, justru semakin bersemangat untuk terus mengikuti even. Selain, untuk menambah jam terbang, juga untuk mematangkan persiapan menjelang Porda.

Pria yang menjabat Kadisperindag ini mengaku, dengan dukungan yang serius ditambah lagi para atlet sering dikirim ke berbagai ajang, maka hasil yang diperoleh pun selalu maksimal.

Lebih lanjut dikatakan, para atlet itu butuh perhatian serius dan Pemkab Kuningan  dan selama ini sudah dilakukan masksimal. Untuk jumlah atlet di kota kuda tidak kekurangan . Mereka tinggal dipoles dan diberikan kesempatan yang sama.

“Mudah-mudahan nanti anak-anak bisa meraih prestasi yang lebih bagus dari turnamen  Urban X Fest 2018 Tingkat Nasional. Jangan salah para riders yang turun tidak sembarangan,” jelasnya.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com