Porsep Hajar PSPM, Pormig Gunduli Sindangjawa

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan Porgal Cup XI pada Selasa (20/8/2019) mempertemukan antara Porsep Panyosogan melawan PSPM Mancagar. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Ibrahim Ajie ini dimenangkan Porsep dengan skor tipis yakni 1-0.

Gol semata wayang Persep dilesakan oleh Ucu pada menit 47. Gol itu menjadi gol satu-satunya yang terjadi

Meski banyak serangan tercipta dari kedua tim selama dua babak. Kemenangan ini pun membuat Porsep melaju ke babak berikutnya.

“Kami alhamdulilah bisa menang. Ini modal untuk babak berikutnya. Bagi kami yang terpenting bisa lolos. Untuk kelemahan kita akan perbaiki karena pada babak berikutnya pasti lawannya lebih berat,” ujar salah satu Official Tim Porsep  Ramhdan usai laga.

Sementara itu pada laga   Rabu (21/8/2019)  Pormig melibas habis Sindangjawa dengan skor 3-0. Sejak peluit pertama dibunyikan  sang kapten Rendiansyah membuka gol cepat dimenit ke 1.

Gol ini terjadi  dari tendangan bebas yang di lesakan langsung dari tengah lapang ke penjaga gawang.Kesalahan penjaga gawang dalam mengambil keputusan, membuat bola masuk dengan mudah ke gawang Sindangjawa.

Gol itu membuat tim Sindangjawa tersengat dan mereka terus menggempur namun  peluang demi peluang  gagal  berbuah gol. Alhasil peluit di babak pertama di bunyikan, skor sementara 1 – 0

Dibabak kedua Pormig menggandakan keunggulan lewat umpan terobosan yang diselesaikan dengan cantik oleh Rivan Agitiria pada menit 36. Dengan begini maka  skor  2-0 untuk  Pormig.

Baca berita Ekbis; https://kuninganmass.com/business/doctor-rumah-bangun-rumah-jadi-mudah-dan-hasilnya-wah/

Usai gol kedua, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim namun Sindangjawa sudah bermain baik banyak peluang yang tercipta. Namun finishing touch yang gagal dan tidak berbuah gol.

Pada menit 60′ Yoyo kembali menambah keunggulan Promig Gunungkarung dan skor menjadi 3-0. Kemenangan Pormig FC Gunungkarung ini membuat mereka berhak melaju kebabak berikutnya.

“Kami belum beruntung, ternyata mereka lebih siap dalam hal teknis, tapi kesalahan kiper yang buat permainan menjadi down. Tetapi untuk pemain yang lain bagus, kami akan melakukan evaluasi agar menjadi lebih baik.” ujar Coach Sindangjawa FC Eyo Wahya.

Terpisah, Kang Jaja selaku Official Team Pormig FC Gunungkarung mengatakan,  ia sangat bersyukur timnya menang hari ini . Dari segi permainan semua tim bermain bagus, lawan pun bagus, cuma Pormig lebih siap sehingga kami dapat memenangkan pertandingan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com