Piala Pasopati Beres Digelar, Ini Daftar Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Setiap tahun Paguyuban Keluarga Besar Cijemit mempunyai hajat besar yakni turnamen sepakbola. Kegiatan ini selalu dihelat usai lebaran Idul Fitri, Untuk tahun ini digelar sejak tanggal 15 Juni hingga 20 Juni 2018.

Pada tahun 2018 jumlah peserta menjadi delapan tim  yakni Sukasari , Cibar, Citim,  Ciloa Girang,  Ciloa Hilir, Sukacai  Reprant dan Remako. Semua kegiataan digelar di Lapangan Desa Cijemit dari mulai jam 14.00 hingga usai.

Pada tahun ini turnamen merupakan memasuki gelaran yang ke 22 sehingga turnamen ini bertajuk Piala Pasopati XXII Super Peduli 2018. Seperti diketahui pada tahun ini Ciniru dihantam bencana.

Turnamen ini hasil kerjasama dengan Karang Taruna Medal Jaya menghasilkan juara adalah Repran (perantau) . Di partai puncak Reprant menghajar Citim dua gol tanpa balas. Untuk peringkat tiga direbut oleh  Cibar, Juara 4  Sukasari.

Sementara para juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Kegiatan ini yang terpenting adalah bisa silaturhami dan juga bisa mengembangkan bakat para pemain yang berada di Desa Cijemit. Kegiatan ini juga merupakan hiburan murah meriah bagi warga.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan yang terpenting ada hiburan. Terkait ada yang kalah dan menang itu namanya olahraga,” tandas Deki salah seorang pemain Citim kepada kuninganmass.com, usai penutapan.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com