Pemuda Susukan Menggeliat

CIPICUNG (MASS) – Setelah beberapa tahun kebelakang vakum kini pemuda Desa Susukan yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Desa Susukan Kecamatan Cipicung menggeliat. Mereka menggelar kembali Turnamen Sepakbola dalam menggebyarkan Idul Fitri 1440 H sekaligus ajang silaturhmi pemuda desa tersebut.

Turnamen dilaksanakan selama tujuh hari, mulai Kamis (6/6/2019). Sebanyak 6 klub dari 5 dusun turut meramaikan perhelatan tingkat desa tersebut.

Rabu (12/6/2019) tadi berlangsung pertandingan final antara PSDS vs SINYUR FC yang dimulai pukul 16.00 WIB. Pantauan kuninganmass.com, pengamanan cukup ketat dilakukan dengan dihadirkanya aparat kepolisian dan koramil.

Alhasil pertandingan berlangsung berjalan dengan aman sampai selesai. PSDS berhasil memenangkan pertandingan hingga dinobatkan sebagai juara.

Ketua Pelaksana, Yana Mulyana menjelaskan, turnamen ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antar pemuda Susukan.

“Beberapa tahun ini kami tidak pernah mengadakan lagi silaturahmi ini. Saya berharap dengan kegiatan ini jadi ajang mempererat silaturahmi pemida sekaligus bisa menumbuh kembangkan kembali minat dan bakat pemuda terhadap olahraga sepakbola,” harap Yana. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com