Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Nonton Balap Sepeda Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan yang menyaksikan even internasional Tour de Linggarjati bukan hanya bisa menyaksikan para atlet handal, tapi juga bisa mendapatkan hadiah. Caranya? gampang tinggal mengikuti  Tour de Linggarjati Photo Competition 2018.

Tema yang diambil adalah Jelajah Kuningan. Adapun periode Upload Foto : 26 Oktober – 28 Oktober 2018 Pukul 12.00 WIB. Caranya sangat gampang peserta wajib mem-Follow Instagram dan mention/tag @pesonaid_travel @tourdelinggarjati @genpikuningan.

Kemudian, Gunakan Hastag #pesonaindonesia dan #tourdelinggarjati,  daftar registrasi online di http://bit.ly/LombaFotoTdl2018. Untuk  Foto hasil karya sendiri, pengambilan foto hanya menggunakan kamera DSLR dan Digital. Dilarang menggunakan kamera (drone, action cam) dan Foto dikirim ke kuningangenpi@gmail.com

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara ketentuan foto (penilaian) berdasarkan kreativitas, sesuai dengan tema, gagasan, dan ide. Serta konten dan komposisi foto. Pengumuman dan Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober pukul 13.00 WIB, di depan Pendopo Kuningan.

Hadiah :
Juara 1 : HP Samsung A6+
Juara 2 : HP Samsung J6+
Juara 3 : HP Samsung J2 Core
( Termasuk Piagam)

Bukan hanya foto tapi juga bagi yang hobi ngevlog. Syarat dan Ketentuan  mudah  yakni buat Sekreatif mungkin Vlog mengenai acara Tour De Linggarjati 2018 pada tanggal 26-27 Oktober 2018. Kalian hanya diperbolehkan mengirim maksimal 1 Vlog dengan  durasi Vlog maksimal 1 menit. dan batas akhir upload Vlog pada 28 Oktober, Pukul 12.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selajutnya adalah  Follow Akun Instagram @pesonaid_travel , @tourdelinggarjati dan @genpikuningan. Lalu, Tag Akun @pesonaid_travel , @tourdelinggarjati dan @genpikuningan pada video yang di upload.

Setelah itu cantumkan Keterangan(caption) Vlog Tour De Linggarjati 2018, lalu gunakan hastag #pesonaindonesia #tourdelinggarjati pada Vlog yang kalian upload. Untuk  pengumuman pemenang pada 28 Oktober 2018. Untuk Hadiah  adalahHp Samsung J2 Core untuk 4 Pemenang (Termasuk Piagam). (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement