Ngabuburit, Porab FC dan Porda 98 Pilih Tarung di Lapangan

KUNINGAN (MASS) – Ngabuburit tidak selalu identik dengan nongkrong, bagi olahragawan menunggu datangnnya buka puasa lebih baik diisi dengan kegiatan olahraga. Hal ini yang dilakukan oleh tim Porab FC dan Porda 98.

Mereka sepakat ngabuburit dengan menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Desa Bendongan Kecamatana Lebakwangi pada Minggu (19/5/2019) jam 4 sore. Dari pertandingan itu tim Porda sukses menggasak Porab dengan skor 3-1.

Tiga gol tim Porda 98 dicetak oleh Asep Ambon , Iim Boim, dan Mambo. Tim Porda 98 sendiri turun degan kekuatan penuh yakni  Tisna, Iim, Ade,  Edi Kampak (senior), Ade Gutuk, Budi Ucil,  Sandi, Jupri,  Eka Susangka, Ambon, Mirat, Iim Indramayu dan Sandy.  Tampak hadir juga sang pelatih Ade Lesmana

“Ini seolah menjadi pertandingan nostalgia bagi kami. Dulu kami masih belekesenteng, tapi kini sudah berusia 40 tahun-an, sehingga pertandingan lebih banyak menghadirkan kenangan,'” ujar Eka yang merupakan  gelandang lincah Porda 98 usai pertandingan.

 

Meski begetu lanjut dia, kemenangan 3-1 menunjukan teman-teman masih memperlihatkan sisa-sisa kejayaan ketika di bermain di tim Porda 98. Pertandingan ini murni silaturahmi dan untuk tetap menjaga stamina di bulan Ramahdan.

“Saya ucapkan terimkasih kepada teman-teman seangkatan. Ditengah kesibukan menyempatkan hadir. Semoga silaturahmi ini tetap terjali. Pertandingan ini disponsori Toko Naufal Purwasari dan KSP Mekar Jaya Maleber,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com