Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Minat Jadi Pemain Pesik Tinggi, Sekali Seleksi Ada 160 Pemain Datang

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya minat menjadi pemain Pesik senior yang membludak, untuk Pesik Soeratin U-17 pun tidak kalah hebatnya. Pada, Selasa (16/7/2019) digelar seleski.

Tenyata pemain seleksi yang datang membludak mencapai 160 orang. Mereka merupakan pemain kelahiran 2002-2003.

Seleksi hari pertama mulai dari jam 1 siang. Adapun pelatih kepala yang melakukan seleksi adalah Satria Nurzaman yang merupakan mantan  pemain Timnas U-20 seangkatan Boaz Salosa. Lalu,  Assisten 1 Solihin Sz, Pelatih Fisik Syahrizal Bejo dna  Pelatih kiper Dani Gembul.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya senang melihat antusias para pemain yang datang. Hal ini menunjukan potensi pemain Pesik yang berlimpah,”ujar Satria, Rabu (17/7/2019).

Satria yang dikenal striker haus gol dieranya itu menjelaskan, seleksi digelar hingga Minggu (21/7/2019). Dari 160 akan disaring 70 dan kemudian diambil lagi 30 pemain untuik skuad Pesik.

Turnamen Soeratin sendiri digelar sekitar September-Oktober 2019 dengan menggunakan formasi home dan away. Dengan adanya siswa waktu Satria yakin bisa mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dari segi fisik, teknik sudah ada tinggal memoles. Mereka berpotensi tinggal kita arahan. Semoga kita mendapatkan pemain yang hebat dari seleksi karena kalau lihat secara kasat mata para pemain mempunyai pontesi,” ujarnya.

Dari pantauan para pemain yang mengikuti seleksi kebanyakan masih berussi SMA dan mereka selama ini ada yang tergabung pada SSB dan juga pemain di sekolahnya-. Tidak sedikit juga para pemin futsal yang ambil bagian dalam seleksi ini. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement