Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Merapat ke GOR Ewangga, Semi Final Liga Foundation Dimulai

KUNINGAN (MASS)- Tidak terasa sejak buka pada tanggal 20 Januari 2020 di GOR Ewangga, Liga Foundation 2020 yang merupakan liga futsal paling bergengsi di Kuningan sudah memasuki fase semi final.

Untuk tahun 2020 ini Liga Foundation  mempertandingkan empat ketegori yakni SMP/MTs Putra diikuti 15 tim, SMK/SMA/MA Putra 19 tim. Lalu,    SMK/SMA/MA Putri  11 dan terakhir Youth SMP Kelas 7 11 tim

“Khsusus untuk yang disebutkan terakhir merupakan kategori baru agar murid kelas 7 diberikan ruang. Pasalnya, tiap sekolah mengirimkan tim terbaik yang diisi oleh kelas 8 dan kelas 9,” ujar Panpel Aris Doray, Kamis (30/1/2020).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Doray menyebutkan, babak semi final dimulai Jumat sore  dengan kategori Youth Putra, dimana SMPN 3 Luragung ditantang SMPN 4 Ciawigebang. Lalu, semi final kedua mempertemukan SMPN Kalimanggis melawan SMPN Lebakwangi.

Setelah itu dilanjutkan, ketegori SMP/MTs  Putra Timnas anatra SMPN Kadugede Vs MtsN 7 Kuningan. Lalu, MTsN 2 Kuningan SMPN 4 Kuningan.

“Untuk ketegori SMA/SMK/MA dimulai jma 18.40 mempertemukan SMAN Jalaksana Vs SMAN Ciwigebang dan SMAN 3 Kuningan VS SMAN 1 Mandirancan,” ujar Ketua VIK itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain hadiah, puluhan juta, pihaknya menyediakan kategori the bet suporter. Melihat animo peserta Doray mengaku puas dan panpel terus memerbaiki segala kekuarangan.

“Turnamen futsal ini jelas karirinya karena sudah timnas. Untuk di Kuningan sudah ada tim untuk Porda. Begitu juga piagama bisa digunakan untuk masuk ke sekolah melalui jalur prestasi,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement