Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Menyakitkan, Pormig Disingkirkan Pluto Lewat Tos-tosan

KUNINGAN (MASS) – Tidak terasa Porgal Cup XI sudah memasuki babak semi final dan pada babak empat besar tersaji duel seru antara  Pormig FC Gunungkarung melawan Pluto FC  Luragungtonggoh. Pada pertandingan yang berlangsung Jumat di Stadion Ibrahim Ajie Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung merupakan partai super big match.

Kedua tim layak masuk empat besar karena memang berkualitas. Karena pertandingan seru maka pendukung kedua tim antusias datang sehingga memadati stadion.

Dibabak pertama kedua tim saling serang dengan startegi yang sudah dirancang. Namun, Pormig lebih unggl sehingga pada  babak awal berhasil mencetak keunggulan lewat tendangan bebas cantik dari Rendiansyah di menit ke 10.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Unggul 1-0  ternyata tidak  berlangsung lama, karena  dimenit 23 Yoan Hermawan berhasil menceploskan bola ke jala gawang yang di jaga Febri, skor pun sama kuat 1-1. Meski saling jual beli serangan namun  sampai babak i usai skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua tensi permainan masih seperti awal bahkan sampai peluit panjang di bunyikan skor masih imbang 1-1. Kedua pelatih sudah mencoba merubah strategi tapi tidak ada gol baru tercipta.

Dengan skor sama kuat maka untuk menentukan pemenang harus dilakukan adu penalti agar ada tim yang maju  ke babak grand final. Satu persatu pemain baik Pormig  mapun Pluto mendapatkan giliran sebagai penendang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun ternyata dewi portuna belum memihak kepada Pormig fc. Sebab, dari lima algojo hanya 2 pemain yang menunaikan tugas dengan sempurna. Sedangkan lawannya mulus tak ada satu pun yang gagal.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik, untuk adu penalti ini sama dengan adu keberuntungan dan dewi fortuna tidak berpihak kepada kami. Tapi, meski begitu kami hargai kerja keras pemain. Selamat  untuk  Pluto FC  yang lolos ke babak grand final” ujar pelatih Pormig FC Yoga Lesamana.

Terpisah, Pelatih Pluto mengaku, kemenang ini hasil kerja keras dan doa warga. Ia memuji mental para pemain sehingga bisa melaksanakn tugas dengan sempurna.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hari ini cukup menegangkan, kedua tim sama kuat, dan kami mempunyai kelemahan yang sama, dan saya siap membawa Pluto Juara, ” tandasnya. (agus)

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ricuhnya pertandingan sepakbola pada semi final Tunas Harapan Cup antara Gesit FC Ciomas melawan BBC Fc Cikubangmulya, belum ada titik terang. Kericuhan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jum’at (23/9/2022) sore, babak Semi Final Tunas Harapan Cup kembali digelar. Pertandingan ini, mempertemukan BIMA Putra Fc Kedungarum melawan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Putra Harapan FC, berhasil menjuarai Putra Harapan Cup Junior U-16, yang digelar mulai dari Selasa – Jumat (8-12/8/2022) kemarin, Desa Sindang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Porgal Cup XI hari kedua mempertemukan Pluto FC Luragungtonggoh dengan Hipwa FC Walaharcageur. Pertandingan yang digelar di Stadion Ibrahim Aji, Minggu...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Porgal Cup XI, Sabtu sore dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Turnamen yang digelar  di lapangan Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh...

Advertisement