Match Day 2 Gemilang Raya Cup, Kembali Banjir Gol

KUNINGAN (MASS)- Memasuki hari kedua Gemilang Raya Cup ke 4 penonton dipuaskan dengan terjadinya banjir gol, setelah hari pertama Jafar Sidik menggelontorkan empat gol tanpa balas ke gawang Lingga Manik FC, giliran Cibulan FC melibas Persit FC Sukamukti.

Tidak tanggung-tanggung sembilan gol bersarang di gawang Persit. Wakil dari Cidahu menunjukan kelasnya dan mereka wajib diwaspadai karena menjadi salah satu kandidat juara.

Kemenangan tim Cibulan tidak terlepas penampilan pemain yang memperkuat tim Pesik Kuningan. Sembilan gol dicetak oleh quartik Gugum ( 4). Kemudian Adam 2 gol dan sisanya oleh Marselo , Nano, Sugiri.

Boleh dikatakan Pesit kalah kelas meski diperkuat pemain Cirebin,  Cibulan sendiri semakin kuat dengan tambahan amunisi Feri Istianto pemain U-21 PS TNI. Tapi meski begitu patut diapresiasi perjuangan Pesit yang terus melakukan perlawanan.

Dari pantauan Kuninganmass.com antusiasme penonton semakin tinggi. Bagi warga Kuningan khusus wilayah timur adanya Gemilang Raya merupakan hiburan murah meriah dan banyak didukung oleh sponsor salah satunya adalah AS Putra Motor.(Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com