Mantan Pemain Persikab Bawa PSPL Menang

KUNINGAN (MASS)- Keberadaan pemai bintang dalam Turnamen Gemilang Raya ke 4 di Kecamatan Cidahu, bukan hanya menghimbur penonton. Tapi juga membawa tim yanga diperkuatnya menang. Seperti PSPL Legok yang diperkuat oleh Cahya Sumirat.

Mantan gelandang persikab Kabupaten Bandung itu membawa timnya PSPL Legok menang telak atas Porsep Panyosogan degan skor 4-0. Bukan hanya mempersembahkan kemenangan,tapi Cahya pun ikut menyumbang satu gol.  Sedangan sisanya disumbangkan oleh Ofik dua gol dan satu Fahmi.

Penampilan Cahya sendiri masih “terlihat” dari cara pasing, kotrol bola dan tentu visi bermainnya. Sebagai mantan pemain profesional tentu sudah banyak ilmu, sehingga banyak yang berharap kehadiran pemain senior seperti Cahya memberikan dampak positif.

Meski menang telak, namun secara keseluruhan pertandingan menarik. Kedua tim menampilkan permainan terbaik. Hanya kematangan dan juga ada pemain ‘impor’ membuat tim Legok menang.

“Adanya Gemilang Raya buka hanya hiburan tapi juga ilmu. Ketika mantan pemain profesional maen tentu akan banyak trensper ilmu terutama bagi pemain muda. Pengalaman itu berharga, maka pelajari ilmu sebanyak mungkin,” ujar Sopyan salah satu penonton yang selalu rutin menyaksikan pertandingan GR #4  ini, Rabu (12/7/2018).

Sementara itu, dengan kemenangan ini maka PSPL melengang ke babak 16 besar. Sudah pasti pada babak 16 besar sudah manti lawan tangguh. Dengan begitu maka akan tersaji pertandingan menarik. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com