Liga 3 Dimulai, Pesik Siap Tempur

KUNINGAN (MASS)- Setelah absen pada tahun lalu, tim kebanggaan warga Kuningan yakni Pesik Kuningan kembali ambil bagian pada Liga 3 Indonesia zona Jabar.  Tim besutan Anas Nasrun itu akan memulai pertandingan pada Senin (30/4/2018) jam 13.30 melawan Persema Majalengka di Stadion  Warung Jambu Majalengka.

Pesik tergabung di Grup E bersama tuan rumah Super Progresif, PSIT Cirebon, Persindra,  PSGJ, Persema dan Bina Putra. Meski bermain di Kabupaten Majalengka ternyata yang menjadi tuan rumah adalah Super Progresif.

“Tim sudah siap tempur dan yang diturunkan untuk Liga 3 merupakan pemain untuk Porda. Selain itu ditambah tiga pemain senior yakni Uus Rohana (belakang), Jaka (belakang), dan Adam (depan),” ujar Pelatih Pesik Kuningan Anas kepada kuninganmass.com, Minggu (29/4/2018).

Diterangkan, pada Liga 3 Pesik menargetkan lolos ke putaran berikutnya. Peluang untuk lolos sama besarnya dengan tim lain tinggal kesiapan mental para pemain. Sebagai pelatih Anas yakin para pemain siap memberikan yang terbaik.

Anas meminta doa dari semua warga Kuningan agar pemain bisa memberikan hasil yang terbaik. Para pemain sendiri akan bertolak ke Majalengka pada Senin jam 09.00 WIB dari Stadion Mashud Wisnusaputra.

“Untuk pertandingan pertama tentu poin sempurna. Insya Allah anak-anak sudah siap,” jelasnya.

Berikut skuad Pesik yang akan berlaga pada Liga 3 Zona Jabar.

 01. Rio Hardianto, PG

02. M. Azam R, PG

03. Apriyudin, libero

04. Uus Rohana, libero

05. Gatot PKW, stoper

06. Rafly F, stoper

07. Jaka b’wok, stoper

08. Teguh PKW, stoper

09. Asep Saripudin, wing back

10. Dadan Ramdani, wing back

11. Deni Setiawan, wing back

12. Deden Abdurahman, tengah

13. Galih Muhsoni, tengah

14. Ikang Sukamdani, tengah

15. Supriatna, tengah

16. Jaka ’97, tengah

17. Priyono, depan

18. Aang Royani, depan

19. Adam Nurholis, depan

20. M. Yusron, depan

21. Riki Darmawan, depan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com