Legenda Kuningan Diterkam Maung

KUNINGAN (MASS)- Usia boleh bertambah, namun kecintaan kepada sikulit bundar sulit dilupakan. Hal ini yang dirasakan oleh para mantan pemain bola legenda Kuningan Pioneers dan Maung FC.

Mengisi liburan sekaligus silaturahmi maka mereka melakukan pertandingan persahabatan di Lapangan Kadugede pada Selasa (5/2/2019) sore. Pertandingan ini dimenangkan oleh Maung FC dengan skor 6-5.

Sekedar infromasi Maung FC berisi kumpulan bobotoh Persib dan lawannya merupakan mantan pemain lawas Pesik Kuningan.

Tim Maung turun dengan formasi kiper Ano Suitor,
MC Toto, Asep Khede, Syahrizal Bejo, Ewenk naenggolan, Ari Lamping.Lalu, Yan Matsuyama , Ari Galink, Nugi Wijaya , Danny Fergie dan Paray Salampesi

Sedangakan lawannya menurunkan pemain yakni Maman Arab pada posisi kiper, Andi, Iwan, Jambul, Asep Mauludin (Ambon), Undana, Jaja, Rusmanto, dan Eman kiper Sumirat

Sejak pluit kickoff dibunyikan oleh wasit Usep Sependi kedua keseblasan langsung menyerang. Meski sudah termakan umur, namun sisa-sisa kejayaan masih terlihat dari para pemain.

Enam gol yang dicetak oleh Maung FC dipersembahkan Nugi Wijaya, Danny Fergie, Paray Salampesi (2 gol). Lalu, Ewenk Naenggolan (1 gol) yang proses terjadinya golnya sangat cantik mirip tim AC Milan.

Sedangkan striker haus gol MC Toto yang merupkan jebolan SSB PRO Duta dan Persikab Badung tampil melempem. Ia hanya mencetak 1 goal dan 1 assiss. Padahal puluhan peluang ada di depan gawang.

Kemenangan yang diperoleh tim Maung tidak terlepas dari kreasi Asep Khede. Mantan jebolan Pesik dan seleksi Persija U23 itu menyumbang 3 assist.

Sementara itu itu legenda Kuningan Pioneers, tampil apik meski napasnya sudah Senin-Kemis. Lima gol disarangkan oleh Jaja, ( 2 gol) Andi, Iwan,
dan Jambul masing-masing satu gol. Sedangkan Asep Mauludin (Ambon) menghasilkan 2 assist.

“Ini pertandingan hiburan untuk mengisi liburan dan juga silaturahmi. Olahraga penting karena supaya kita sehat. Terima kasih kepada teman semua. Kami rutin melakukan pertandingan persahabatan,” ujar sang kapten MC Toto. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com