Kertaungaran VS Kaduagung Bertemu di Grand Final

SINDANGAGUNG (MASS) – Setelah melewati pertandingan mulai babak penyisihan hingga semi final, akhirnya Tim Desa Kertaungaran dan Desa Kaduagung bertemu di partai puncak. Kedua tim ini akan mempertaruhkan harga diri untuk menjadi juara Sabilulungan Cup.

Grand final itu sendiri dijadwalkan Kamis (31/1/2019) lusa di Lapangan Sepak Bola Desa Sindangsari Kecamatan Sindangagung. Seperti biasa, pertandingan tersebut dihelat sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.

Lolosnya tim dari Kertaungaran ke babak final setelah mengalahkan Desa Taraju dengan skor 6-2 Senin (28/1/2019). Kemudian disusul Kaduagung yang berhasil mengalahkan Sindangagung Selasa (29/1/2019) dengan skor 2-1.

“Alhamdulillah pada setiap pertandingan, para pemain dari kita tampil all out. Termasuk nanti pada babak final lusa. Demi keharuman nama desa, kita dengan kapten Didin akan berjuang mati-matian untuk menjadi juara,” tegas Dadi, kiper tim Kertaungaran.

Gala desa yang dimulai Minggu (20/1/2019) lalu ini diikuti tim sepakbola dari 12 desa se Kecamatan Sindangagung dengan sistim gugur. Yang mengadakannya Pemuda Sabilulungan Desa Sindangsari dan Bumdes Sindangsari.

Dalam setiap pertandingan, pinggir lapangan selalu dipenuhi supporter dari kedua tim yang bertanding. Terlebih pada partai puncak nanti dipastikan penonton bakal membludak. (deden)   

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com