Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kencana FC Dijajal Tim Galadesa Selection

CIAWIGEBANG (MASS) – Baru saja sore hari kemarin team KNPI melakukan pertandingan persahabatan dengan Kencana FC Lebaksiuh, sore hari tadi giliran team Galadesa Selection Kuningan Timur U-17 berkesempatan menjajal team kencana muda Lebaksiuh.

Bermodalkan pemain pemain seleksi dan pemain andalan seperti Sutansah, Rifa dan Izi tim galadesa sudah tampil percaya diri terbukti baru saja kickoff babak pertama dimulai tim Kencana Junior Lebaksiuh sudah kebobolan lewat kaki Sutansah dimenit ke 10.

Pada menit selanjutnya tim galadesa selection masih menguasai pertandingan, pasing dan kerjasama apik ditampilkan para pemain binaan pelatih kepala Solihin. Tampak dari luar lapangan asisten Pelatih Ade Gembol bersama pelatih teknis Iim terus menerus memberi intruksi kepada anak buahnya alhasil dimenit ke 40 tim galadesa selection berhasil menambah keunggulan masih melalui skill individu Sutansah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sampai akhir babak pertama kedudukan masih 0-2 untuk keunggulan Galadesa Selection.

Melihat anak asuhnya kewalahan dan kurang percaya diri pelatih kencana muda Slamet Raharja dan asisten pelatih Abdul Majid merubah strategi permainan. Alhasil diakhir menit babak kedua kerjasama apik antara gelandang serang kencana fc Yunus Kusnandar yang memberikan asis berhasil dimamfaatkan striker kencana muda Dedi Febriansyah lewat tandukan kepala.

Keadaan pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan galadesa selection. Skor pun tidak berubah sampai peluit panjang wasit Sunardi pertanda akhir pertandingan selesai.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pertandingan ini merupakan uji coba tim galadesa selection U-19 dalam rangka mematangkan team Kencana Fc Lebaksiuh. kami pilih sebagai salah satu lawan kami mengingat pembinaan dan perkembangan sepakbolanya yang maju pesat,” ujar Slamet Raharja.

Sementara itu manager kencana muda Dadan Rahmat menyatakan rasa bangganya bisa bertanding melawan para pemain pilihan galadesa. Meski mengalami kekalahan, baginya ini menjadi pelajaran berharga buat team dalam rangka menambah jam terbang dan pengalaman bertanding.

“Ini seperti pertandingan layaknya bigmach mengingat banyaknya penonton yang memadati lapangan sepakbola ditambah dengan adanya komentator dengan pengeras suara yang menambah suasana pertandingan semakin seru,” turur salah satu penonton Asep Maman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pertandingan pun dihadiri oleh Kepala Desa Lebaksiuh Anah Juhanah, S. Pd, bersama perangkat desa dan BPD. Serta ketua Karangtaruna Lebaksiuh Abdul Muhyi didampingi ketua bidang pembinaan remaja Intan Uswatun Hasanah. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Polemik adanya persoalan yang terjadi di gedung dewan nampaknya menjadi trending topik dan menyedot perhatian semua kalangan. Namun jangan sampai malah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Inovasi dan kreatifitas karang taruna desa lebaksiuh dalam rangka memajukan desanya sepertinya tak ada hentinya. Kali ini terkait dengan pendidikan yaitu...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pasukan biru yang dimotori pemain inti KNPI, Yusuf Crot, Ageng dan Hamdan dipermalukan Kencana FC Lebaksiuh dalam laga persahabatan dengan skor...

Sport

CIAWIGEBANG (MASS) – Kurang lebih 10 tahun silam, Desa Lebaksiuh Kecamatan Ciawigebang melewati masa keemasan dalam olahraga sepakbola. Rabu (1/8/2018) tadi Karangtaruna desa tersebut...

Advertisement